Beranda ADVERTORIAL Untuk KKPR, Bidang Tata Ruang PUPR Parepare Berkoordinasi Batas RTRW di Dinas...

Untuk KKPR, Bidang Tata Ruang PUPR Parepare Berkoordinasi Batas RTRW di Dinas PUPR Sulsel

Kepala bid. Penataan Ruang Dinas PUPR Kota Parepare, Rahmansyah SE MM. bersama 4 Staf berkoordinasi ke Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Selatan, bersama-sama ke Kantor Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sulsel.

MAKASSAR, SUARA AJATAPPARENG — Sehubungan dengan Permohonan Kesesuaian Kegiatan Pemamfaatan Ruang (KKPR), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare melaksanakan koordinasi keterangan wilayah berdasarkan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) di Dinas Provinsi Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sulawesi Selatan, Makassar, 13 sampai 14 Oktober 2023.

Koordinasi dilakukan sehubungan dengan terdapat beberapa permohonan masyarakat pada Dinas PUPR Kota Parepare terkait Kesesuian Kegiatan Pemamfaatan Ruang (KKPR) Kota Parepare dan juga sebagai tindaklanjut atas Surat Keterangan Batas Wilayah berdasarkan RTRW Provinsi Sulawesi Selatan dari Dinas PUPR Kota Parepare.

Kepala bidang Penataan Ruang Dinas PUPR Kota Parepare Rahmansyah SE MM bersama dengan 4 stafnya, Andi Evawati AM SSos, Andi Dian Puspita Sari ST, Ariani Eka Syahfitri Arifin ST M SP, Srinovita ST.

“Saya bersama 4 staf ke Makassar, untuk berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Selatan, bersama-sama ke Kantor Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sulsel, atas petunjuk dan izin dari Kepala Dinas PUPR Kota Parepare.” katanya.

Kepala Dinas PUPR Kota Parepare Budi Rusdi SP MM, membenarkan kalau bidang Tata ruang telah menyampaikan sebelumnya untuk melakukan koordinasi tentang batas wilayah RTRW dan KKRP di Dinas PUPR Provinsi Selesai mengingat banyaknya surat permohonan masyarakat. “Iya, untuk melakukan koordinasi ke Dinas PUPR Provinsi Sulsel bidang Tata ruang Dinas PUPR Parepare telah menyurat, dan berangkat sebanyak 5 orang terkait batas wilayah RTRW dan Kesesuaian Kegiatan Pemamfaatan Ruang (KKPR) karena banyaknya permohonan masyarakat,” ujarnya.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini