Home ADVERTORIAL Partai Golkar Sulsel Gelar Bimtek dan Diklat Dihadiri Ahmad Doli

Partai Golkar Sulsel Gelar Bimtek dan Diklat Dihadiri Ahmad Doli

Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe bersama Ketua Bappilu Sulsel Ahmad Doli Tanjung

MAKASSAR, SUARAJATAPPARENG – Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung membakar semangat caleg Partai Golkar se Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Senin 16 Oktober 2023.

Ketua Komisi II DPR RI itu pun berbagi strategi untuk memenangkan Partai Golkar di Sulsel dan 24 kabupaten/ kota dalam kegiatan Bimtek dan Diklat Kader Fungsional Partai Golkar se Sulawesi Selatan yang berlangsung 15- 17 Oktober 2023.

“Semua kader harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar di daerahnya, harus saling mendukung antara caleg DPR RI, provinsi, dan kabupaten kota,” kata Doli saat memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri sekitar seribuan caleg beringin itu.

Ia pun mengingatkan jika semua caleg yang terjaring adalah kader pilihan. Jangan sampai kata dia, setelah lolos jadi caleg dan terdaftar dalam daftar caleg tetap (DCT) 4 November mendatang malah tidak bekerja.

“Ini orang berebut masuk caleg, berebut nomor urut, yang kita khawatirkan jangan sampai pasca penetapan DCT malah tidur saja di rumah, bagaimana mau terpilih,” ungkap politisi yang dikenal dengan pembawaannya yang tenang itu.

Doli menegaskan salah satu jalan untuk dipilih oleh rakyat adalah senantiasa hadir bersama mereka. Ini menjadi keuntungan bagi anggota fraksi untuk terpilih kembali.

“Semakin banyak kita hadir bersama mereka maka peluang mereka memilih kita semakin besar,” terang mantan Sekjen PB HMI itu.

Ia pun menjanjikan tiket gratis bagi ketua- ketua partai atau tokoh di daerah yang ingin maju sebagai calon kepala daerah. Syaratnya, Golkar di daerahnya bisa menembus 20 persen suara di parlemen sehingga Golkar bisa mengusung pasangan calon tanpa berkoalisi.

“Jika ada mencapai 20 persen maka saya yang akan menghadap langsung ketua umum untuk memberikan tiket gratis di pilkada,” janji Doli.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe mengatakan saat memberikan sambutan mengaku jika Golkar Sulsel siap menyonsong Pemilu 2024 mendatang.

“Bimtek ini sangat diperlakukan karena kita butuh roadmap yang jelas.
Kami punya semangat, Insyallah kita akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” kata Taufan Pawe.

Dalam acara itu, hadir juga Kepala BSN DPP Partai Golkar Syahmud Basri Ngabalin dan Dekan FISIP Unhas Prof Armyn Arsyad membawakan materi terkait pengamanan suara di TPS dan strategi pemenangan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here