Home AJATAPPARENG PBS TATAG Laksanakan Rapat Pemantapan HUT Ke XIV

PBS TATAG Laksanakan Rapat Pemantapan HUT Ke XIV

PBS TATAG Rapat persiapan HUT ke XIV.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Dalam rangka memperingati hari jadi Persatuan Bugis Sedunia (PBS) Taro Ada Taro Gau (TATAG), melaksanakan rapat pemantapan di Pantai Lowita Centre. Minggu, 22 Oktober 2023.

Rakor yang dihadiri dari 4 daerah diantaranya Parepare, Sidrap, Barru dan Pinrang (selaku panitia pelaksana). Rapat yang di Pimpin Langsung Ketua Umum PBS Taro Ada Taro Gau. Ahmadi Hatta.

Ahmadi Hatta, dalam rapat menyampaikan rencana HUT PBS Taro Ada Taro Gau ini, akan ramai, “saya dihubungi oleh Grup PBS sebelah yang akan bersedia hadir di HUT PBS TATAG yang ke 14 ini, kurang lebih 250 org yang akan hadir dan berharap panitia harus siap.” Ujarnya.

Ahmadi Hatta juga menambahkan, kalau HUT PBS TATAG ini, juga akan dihadiri Anggota-anggota dari berbagai daerah di Nusantara ini.

H. Syamsul menyambut positif keinginan Ketua Umum PBS TATAG, “kami dari PBS Taro Ada Taro Gau Barru, siap.” Ujar Ketua PBS TATAG Kabupaten Barru.

Sementara Ketua Panitia, juga menyanggupi pelaksanaan HUT ini. “Insya Allah, pelaksanaan HUT PBS Taro Ada Taro Gau akan dilaksanakan pada tanggal 5 Nopember 2023. Di Pantai Lowita Centre.” Ungkap Marsadi yang juga Ketua PBS TATAG Sidrap.(***).

Previous articleERAT: Saya Ketua Golkar atas Permintaan Airlangga Hartarto
Next articleTP Apresiasi Baznas Berikan Beasiswa Mahasiswa, Bantuan Disabilitas, Dan Penganugrahan Award.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here