Home ADVERTORIAL 300 Karyawan RSUD Andi Makkasau Ikuti Inhouse Training PPI

300 Karyawan RSUD Andi Makkasau Ikuti Inhouse Training PPI

Wadir Bidang Administrasi dan Keuangan, Irfan Damis. Membuka Inhouse Training PPI yang dihadiri 300 orang peserta.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Guna Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare kembali lakukan In House Training. Senin, 20 Nopember 2023.

In House Training yang dilaksanakan oleh komite Pengendalian dan Pencegahan Infeksi (PPI) yang dimulai 20 sampai dengan 22 November 2023 selama 3 hari disambut hangat dan penuh antusiasme oleh peserta yang berasal dari seluruh perwakilan ruangan/unit yang ada di RSUD Andi Makkasau, hingga peserta yang berjumlah 300 orang.

Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Irfan Damis, SE., M.Si. membuka secara resmi kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena melihat antusias dan semangat para pegawai dalam kegiatan in House tersebut.

“Kita selalu memberi ruang serta fasilitas sebagai bentuk wujud support manajemen terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).” ungkapnya.

Irfan berharap pelaksanaan inhouse training semakin memberi pemahaman lebih baik tentang infeksi.

“Dengan inhouse ini kita mampu mengenali, mengendalikan serta mencegah segala resiko terjadinya infeksi, yang dapat terjadi, utamanya di lingkungan kerja kita masing-masing.” urainya.

Wadir Bidang Administrasi dan Keuangan ini, salut dengan inhouse training yang ditunjang oleh tenaga pendidik/pemateri yang handal dimana berasal dari Sumber Daya Manusia RSUD Andi Makkasau.

Mantan Kabag. Keuangan RSUD Andi Makkasau ini mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemateri dr. Hj. Muliana, Sp.M., M.Kes, Ns. Andi Mulyana, S.Kep., M.Kep serta seluruh pihak yang telah memperkarsai kegiatan ini.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here