Home ADVERTORIAL Direktur RSUD Andi Makkasau Terima Penghargaan Penanggulangan KKM

Direktur RSUD Andi Makkasau Terima Penghargaan Penanggulangan KKM

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Dr.Renny Anggraeny Sari menerima langsung penghargaan dari Kepala Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Parepare Hj. Nurhayati Manda, SKM.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare memperlihatkan kinerja baik dalam pelayan secara umum maupun kondisi darurat, dan ini terbukti dengan kembalinya mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Kantor kesehatan pelabuhan kelas 1 Makassar wilayah kerja Pelabuhan Kota Parepare yang telah berpartisipasi dalam penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat (KKM). Jumat, 17 Nopember 2023.

Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, Mars., DPDK. menerima penghargaan dari Kantor kesehatan pelabuhan kelas 1 Makassar wilayah kerja Pelabuhan Kota Parepare yang telah berpartisipasi dalam penanggulangan KKM.

Kepala Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Parepare Hj. Nurhayati Manda, SKM, mengatakan sangat mengapresiasi tenaga medis RSUD Andi Makkasau yang terlibat dalam penanganan dan penanggulangan kesehatan masyarakat.

“Itu dibuktikan dari skill serta kemampuan dalam menjalani keprofesiannya yang sigap sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat tanpa harus melihat situasi, kondisi serta tempat kejadiannya seperti yang kita lakukan ini yakni memberikan pelayanan kesehatan di darat maupun dilaut.” Ucapnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here