Beranda ADVERTORIAL PAM Tirta Karajae Parepare Prioritaskan Pelayanan Pelanggan yang Responsif

PAM Tirta Karajae Parepare Prioritaskan Pelayanan Pelanggan yang Responsif

Direktur PAM Tirta Karajae. Andi Firdaus Djollong.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Manjemen Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare tidak hanya fokus pada aspek teknis, tetapi juga memprioritaskan pelayanan pelanggan yang responsif. Ini ditegaskan Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong. Selasa, 19 Desember 2024.

“Kami memiliki tim yang siap membantu dalam menangani keluhan, permintaan, atau pertanyaan terkait layanan distribusi air,” ucap Andi Firdaus Djollong.

Mantan Legislator pimpinan DPRD Parepare ini pun menyatakan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan serta layanan pendistribusian air bersih.

“Selain itu, kami juga peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. Kami terlibat dalam praktik-praktik ramah lingkungan untuk memastikan bahwa sumber daya air yang kami kelola dapat dijaga dan dilestarikan untuk generasi mendatang,” jelasnya.

Andi Firdaus Djollong mengatakan, PAM Tirta Karajae tidak hanya sekadar penyedia air bersih, tetapi merupakan mitra yang peduli akan kebutuhan masyarakat akan air yang aman dan dapat diandalkan.

“Karena kami berkomitmen terhadap kualitas, keandalan, pelayanan, dan keberlanjutan. Itu menjadi bagian integral dalam menjaga kesejahteraan masyarakat,” tandas AFJ akronim Andi Firdaus Djollong. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini