Home ADVERTORIAL Optimalisasi Layanan di Tahun 2024, PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan dan...

Optimalisasi Layanan di Tahun 2024, PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan dan Benahi Distribusi Lebih Baik

Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – PAM Tirta Karajae tetap profesional dalam Manajemen, dengan tetap berupaya meningkatkan pelayanan menuju kepuasan masyarakat.

Saat ini PAM Tirta Karajae berupaya untuk masif bergerak turun melakukan perbaikan jaringan demi mengoptimalisasi pelayanan.

Hari ke 2 ditahun 2024 ini, Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong. Secara profesional menyampaikan permintaan maaf atas adanya gangguan atas terjadi dengan adanya perbaikan Jaringan Distribusi Air Bersih dibeberapa tempat, sebagaimana diumumkan management PAM Tirta Karajae.

Mantan pimpinan DPRD Parepare itu mengatakan, pelayanan air bersih merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat.

“Perbaikan dalam manajemen Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae telah dilakukan demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Tahun 2024 ini kami berusaha untuk mengoptimalkan layanan,” terang Andi Firdaus Djollong. Selasa, 2 Januari 2024.

Sementara La Odi selaku Menajer Teknik PAM Tirta Karajae Parepare, menjelaskan langkah-langkah konkret yang diambil dalam upaya optimalisasi pelayanan tersebut

“Kami menginvestasikan dalam infrastruktur modern untuk memastikan distribusi air bersih yang efisien. Penggantian dan perbaikan jaringan pipa serta peningkatan kapasitas penyediaan air menjadi fokus utama,” katanya.

Di samping itu, kata dia, PAM Tirta Karajae juga akan terus melakukan peningkatan layanan pelanggan melalui aplikasi mobile dan situs web.

“PAM Tirta Karajae memberikan akses mudah bagi pelanggan untuk melaporkan masalah, membayar tagihan, dan mendapatkan informasi terkini seputar layanan. Itu bagian daripada sistem pelayanan kami,” ungkapnya.

Dia menambahkan, program edukasi tentang pentingnya penghematan air serta cara menggunakan air secara bijaksana telah dilakukan secara teratur untuk menciptakan kesadaran akan ketersediaan air bersih di Parepare. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here