Home Berita PW V BTN, Paulus HE Simanjuntak : “Saya Mau Bikin Kantor Cabang...

PW V BTN, Paulus HE Simanjuntak : “Saya Mau Bikin Kantor Cabang di PALOPO”

Didampingi Branch Manager Bank BTN, Asrul Abbas, Pimpinan Wilayah V Bank BTN, Paulus HE Simanjuntak menyerahkan kredit konstruksi sebesar Rp8.6M kepada mitra pengembang PT. Mulia Eshan Delisha.

PALOPO, SUARA AJATAPPARENG – Gabungan Asosiasi Pengembang Daerah Luwu Raya menggelar event pameran Awal Tahun bertajuk “Luwu Raya Expo 2024” yang berlangsung dari 26 Januari sampai dengan 28 Januari 2024.

Pameran perumahan ini diinisiasi oleh Pengurus asosiasi Real Estate Indoneasia (REI) Komisariat Luwu Raya yang baru dikukuhkan dihari yang sama pembukaan pameran di Ruang Ratona Balai kota Palopo. Jumat, 26 Januari 2024.

Pada penyelenggaraan pameran perumahan tersebut Bank BTN menjadi satu-satunya Mitra Lembaga Keuangan Bank diundang hadir guna melayani masyarakat bagi yang ingin memiliki rumah dengan skema kredit (KPR) dengan pilihan lebih dari 30 lokasi titik perumahan tersebar dari kabupaten Luwu, Kota Palopo, dan Kabupaten Masamba dengan dengan total peserta pengembang yang hadir sebanyak 27 developer yang terhimpun dari anggota asosiasi Real Estate Indoneasia (REI), Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA), dan Pengembang Indonesia (PI).

Branch Manager Bank BTN, Asrul Abbas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada kegiatan yang dihelat di City Market Kota Palopo selama 3 hari tersebut.
“Karena kita (BTN red.) merupakan satu-satunya mitra perbankan yang diundang hadir membuka stand menandakan bahwa Bank BTN sangat handal dan dipercaya oleh pengembang di Luwu Raya.” Ungkapnya.

“Karena kepercayaan ini, pimpinan wilayah V Bank BTN, Paulus HE Simanjuntak mengagendakan kunjungan ke Palopo untuk menghadir pengukuhan pengurus REI Komisariat Luwu Raya periode 2024-2026 sekaligus membuka pameran ini serta memberikan gimmick berupa diskon provisi dan administrasi sebesar 74% bagi warga yang booking KPR selama Pameran.” lanjut Asrul.

Pimpinan Wilayah V Bank BTN, Paulus HE Simanjuntak, dalam sambutannya menyampaikan kalau jarang sekali hadir pada kegiatan di daerah. Karena kesibukan bukan hanya di Makassar, tapi juga di Kalimantan, Maluku, Papua, dan lainnya.

“Saya datang ke Palopo, tidak boleh sekadar bikin pameran. Saya mau kasi apa ke Palopo, saya mau bikin kantor cabang,” tegas Paulus HE Simanjuntak yang disambut aplus yang riuh.

Sebagai informasi, BTN Palopo saat ini memang masih berstatus kantor cabang pembantu dimana pada saat pembukaan pameran kemarin dilakukan ceremony penandatanganan akad kredit konstruksi sebesar Rp8.6M kepada mitra pengembang PT. Mulia Eshan Delisha serta kredit agunan rumah bagi mitra An. Kalvina Veronica Rp. 1.7 M. yg membuktikan bank btn bukan hanya bank penyalur kpr saja namun memang merupakan mitra developer perumahan yang mendukung kredit bagi ekosistem property dan usaha lainnya dari hulu ke hilir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here