Beranda ADVERTORIAL Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Pj Wali Kota Parepare Banggakan Polri Bekerja Profesional

Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Pj Wali Kota Parepare Banggakan Polri Bekerja Profesional

PJ Walikota turut menghadiri Upacara Dirgahayu Bhayangkara ke-78.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ditingkat Kota Parepare, Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali bersama unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kota Parepare menghadiri upacara di Lapangan Andi Makkasau. Senin, 1 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Akbar Ali mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada seluruh Aparat Kepolisian.

Akbar Ali berharap, momentum Dirgahayu Bhayangkara ini dapat menjadikan Polri bekerja lebih profesional menuju Indonesia Emas 2024. Itu sejalan dengan tema Dirgahayu Bhayangkara, POLRI Presisi Menuju Indonesia Emas.

“Sebagai keluarga polisi tentunya merasa sangat bangga dan senang melihat polisi kita sangat profesional dalam menjalankan tugasnya. Semoga senantiasa dengan dinamika tuntutan masyarakat, polisi kita akan lebih maju, maju, dan maju lagi,” ucap Akbar Ali.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Menjadi inspektur upacara, dan dihadiri oleh keluarga besar POLRI, tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta para Stakeholder.

Sementara AKBP Arman Muis selaku Kapolres Parepare dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kekuatan POLRI harus digunakan secara benar karena masyarakat membutuhkan rasa aman, keadilan, dan rasa untuk diayomi.

“Tantangan Polri ke depan semakin berat. Masalah Kamtibmas harus dikawal di mana tahun 2024 ini telah memasuki agenda Pilkada. Pengawalan isu-isu harus dikawal dengan tepat, program prioritas nasional dan kualitas layanan harus ditingkatkan,” ucap AKBP Arman Muis.

Kapolres Parepare juga mengingatkan, kejahatan dengan teknologi canggih saat ini harus diantisipasi. Dan semuanya itu butuh kesigapan dan kecepatan. Membutuhkan penguasaan teknologi dan inovasi, serta kolaborasi dan koordinasi antara Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

“HUT Bhayangkara ke-78 ini kami berharap, kami selaku penjaga Harkamtibmas bisa memberikan kontribusi kepada seluruh masyarakat untuk lebih baik ke depannya,” tegas Arman Muis.(*Frn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini