Beranda ADVERTORIAL Kepastian Kendaraan Politik Pertama dan Utama Bagi Balon Bupati

Kepastian Kendaraan Politik Pertama dan Utama Bagi Balon Bupati

Bertebaran Baliho, Ir. Bebas Manggazali, M.Si.

POLMAN, SUARA AJATAPPARENG – Maraknya baliho bakal calon Bupati dan Wakil Bupati terpasang disejumlah sudut jalan strategis di Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, mulai Paku sampai Tinambung bahkan masuk Desa terpencil, tampaknya makin ramai.

Baliho figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polman 2024 tersebut, diantaranya, H. Andi Masri Masdar, Hj. Siti Rahmawati, SH. MH. (SITI KDI), Dirga Adhi Putra Singkerru, H. Syamsul Mahmud, Andi Bebas Manggazali, Hj. Malahayati, Zainal Abidin dan figur lainnya.

Maraknya baleho figur bakal calon, memberi kesan stok calon pemimpin di Kabupaten Polewali Mandar cukup banyak, menggembirakan dan berpotensi memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Salah seorang pengamat politik yang juga anggota salah satu LSM di Kabupaten Polman, Andi Hamsa T. saat ditemui Jumat, 28 Juni 2024 lalu, merasa salut dan mengapresiasi keinginan sejumlah putra terbaik Kabupaten Polman untuk tampil dan maju pada moment pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Polewali November 2024 mendatang, patut di apresiasi berarti Polman memiliki Stok calon pemimpin yang layak diperhitungkan.

Hanya saja perlu mempertimbangkan dari sisi jumlah perolehan kursi DPRD masing-masing Partai politik hasil pemilu 2024 lalu, karena Partai politik kita sama-sama ketahui aturannya menjadi kendaraan politik untuk bisa lolos sebagai peserta pilkada 2024, bertarung memenangkan pemilihan.

Apalah artinya jika selama ini sejak awal kita susah payah telah bersosialisasi, pasang baleho cukup banyak jika pada akhirnya, ujung-ujungnya tidak memiliki atau tidak mendapatkan kendaraan politik untuk mengantarkan sebagai peserta pemilu, ucapnya.

Makanya pas sekali jika memastikan kendaraan politik dulu yang diutamakan bagi semua calon Bupati/Wakil Bupati, sebelum melangkah lebih jauh, ucapnya.(MID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini