Home ADVERTORIAL Golkar Parepare Berbagi Paket Sembako

Golkar Parepare Berbagi Paket Sembako

Ketua DPD II Golkar Parepare Hj Erna Rasyid Taufan bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe

PAREPARE , SUARA AJATAPPARENG— Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) menggelar Ramadan Peduli, Senin, 17 April 2023.

Kegiatan dengan berbagi paket sembako ini digelar di Kelurahan Mallusetasi dan Kelurahan Cappagalung tepatnya di Posko Pemenangan Partai Golkar.

Didampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), Erna Rasyid Taufan membagikan paket sembako kepada ratusan masyarakat yang hadir pada setiap Ramadan Peduli Golkar Parepare.

“Partai Golkar merupakan partai nasionalis yang selalu mengedepankan nilai-nilai agama. Sehingga sesuai amanah ketua umum bapak Airlangga Hartarto, kader Golkar wajib turun berbagi dengan masyarakat,” kata Erna
Erna Rasyid Taufan.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare ini menyebutkan,
Nabi Muhammad SAW memerintahkan umat muslim perihal keutamaan berbagi atau sedekah pada bulan Ramadhan.

Sehingga, lanjut Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare ini, kader Golkar wajib turun berbagi kepada masyarakat.

“Rasulullah pernah berkata sedekah yang nilainya paling utama yakni sedekah di bulan Ramadan. Sehingga kita kader Golkar patut mengambil kesempatan ini untuk mendulang pahala sebanyak -banyaknya,” kata Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.

Sementara Ketua DPRD Kota Parepare,
Kaharuddin Kadir mengatakan, berbagi kepada sesama selain menjadi perintah Allah juga menjadi kerja- kerja nyata kader untuk memenangkan Partai Golkar. Hanya kader- kader yang sering berbagilah yang mendapatkan tempat di hati rakyat.

“Prinsip ketua bapak Taufan Pawe, Golkar menang rakyat sejahtera. Sehingga mari kita semua berjuang bersama memenangkan Partai Golkar,” kata Ketua Harian Golkar Parepare ini.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) dalam sambutannya meminta dukungan masyarakat untuk mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih sebagai presiden 2024 mendatang.

“Simbol kemuliaan Partai Golkar yakni bapak Airlangga Hartarto merupakan calon presiden kita. Saya memohon doa dukungan kita semua untuk memilih beliau sebagai presiden Indonesia selanjutnya,” kata Taufan Pawe.(**)

Previous articleTP Fest Dirangkai Pesta Juara PSM Makassar
Next articleERAT Tekankan Pentingnya Sedekah Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here