Home ADVERTORIAL TP Fest Dirangkai Pesta Juara PSM Makassar

TP Fest Dirangkai Pesta Juara PSM Makassar

Waketum PSSI Zainuddin Amali bersama Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyaksikan laga pamungkas PSM Makassar vs Borneo FC

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG– Berbeda dengan Tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan kembali menggelar event yang meriah dari even sebelumnya.

Terbukti, pembukaan festival “Tapadallaoki Parepare” (TP Fest) sekaligus pesta juara bagi PSM Makassar, mampu menyedot perhatian masyarakat baik yang ada di kota parepare maupun luar kota parepare.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disorapar) Kota Parepare Amarun Agung Hamka mengatakan, Tapadallaoki Parepare atau TP Fest ini adalah kedua kalinya kita laksanakan di Kota Parepare. Dengan tujuan ingin mengajak wisatawan untuk datang ke Kota Parepare melihat dan menyaksikan berbagai kegiatan tradisional.

“Namun untuk tahun ini, ada hal yang berbeda karena bertepatan dengan Liga I dan Alhamdulillah PSM juara sehingga kita mecingkan dengan perayaan kemenanangan PSM,”jelas Hamka.

Melalui kegiatan tersebut, lanjut mantan Kabag Humas ini, bahwa event ini membuktikan teori telapak kaki Walikota Parepare bersama Wakilnya, sehingga membangkitkan perekonomian di Kota Parepare.

Ia berharap, kedepan kegiatan TP Fest ini bisa dilkasanakan dengan lebih menarik dan menghadirkan inovasi-inovasi di festival berikutnya.

“Alhamdulillah festival ini memberikan efek yang begitu baik bagi Kota Parepare. Insya Allah tahun depan kita akan laksanakan lebih baik lagi dengan sebuah inovasi-inovasi,”pungkasnya

Dalam event tersebut, Pemerintah Kota Parepare juga melibatkan UMKM lokal untuk lebih menggeliatkan perekonomian khususnya di Kota Parepare.

“Tanpa melibatkan UMKM itu tidak akan terwujud sehingga kami harus dan mendorong UMKM lokal untuk selalu ikut serta dalam setiap even-even Pemerintah Kota Parepare,”tandasnya.(**)

Previous articleMengajak Wisatawan ke Parepare Lewat TP Fest 2023
Next articleGolkar Parepare Berbagi Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here