Beranda ADVERTORIAL ERAT Kumpulkan Keluarga di Kota Cinta

ERAT Kumpulkan Keluarga di Kota Cinta

Suasana saat ERAT silaturahmi keluarga di Parepare

PAREPARE— Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, usai melakukan berbagai aktifitas dibeberapa lokasi bersama pengurus, menyempatkan menjamu rombongan keluarga dari Kota Makassar yang akan menuju ke Kabupaten Tana Toraja di salah satu cafe di Parepare, Jumat (23/6/2023).

Istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini menjamu hangat keluarganya di Kota Cinta Habibie & Ainun. Rombongan keluarga berjumlah sekitar 50 orang dengan berseragam putih memadati cafe itu.

Sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Parepare, ERAT juga menyebutkan bahwa rombongan yang datang tersebut merupakan keluarga dari pihak ibunya. Juga merupakan keturunan sepupu satu kali ibunya. Bahkan ini rombongan belum semuanya karena masih ada keluarga dari ibu dan saudara ibunya.

“Rombongan keluarga yang datang tadi itu belum semuanya, itu baru dari pihak ibu saya, keturunan sepupu satu kali saya, dan masih ada keluarga dari saudara ibu saya”, sebutnya.

Ia juga menambahkan kalau ibunya bersaudara sebanyak 12 orang dan sepupu satu kali dari ibu Ketua TP PKK Kota Parepare ini juga mempunyai lagi sepupu sekalinya yang bisa dibilang tidak kurang dari 50 orang.

“Ibu saya bersaudara 12 orang dan sepupu sekalinya kayaknya sekitar tidak kurang dari 50 orang, sangat banyak kalau kami kumpul semua dalam suatu momentum acara keluarga”, tambahnya dengan rasa bangga mempunyai keluarga besar yang sangat menjaga silaturahmi.

Pertemuan keluarga besar itu juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi, bercerita sembari menikmati hidangan jamuan.

“Semua keluarga ketika akan melintasi Kota Parepare ini pasti dikabari terlebih dahulu, kalau tidak bertepatapan dengan jadwal agenda yang sudah ditetapkan saya usahakan keluarga dan saya akan dijamu di Kota Cinta ini”, Pungkas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini