Beranda AJATAPPARENG Ketua DPRD Sulsel Andi Ina, Resmikan Haura Mart Awerrangnge

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina, Resmikan Haura Mart Awerrangnge

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Mini Market Haura Mart Awarrangnge, Kabupaten Barru, Resmi beroperasi dengan Acara peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

Peresmian dan Pengguntingan Pita oleh Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika yang didampingi pemilik Haura Mart H. Sapri, besrta Kepala Desa Batupute Jaharuddin, Tokoh pengusaha H. Agus dan tokoh masyarakat setempat. Kamis, 6 Juli 2023.

Andi Ina yang juga legislator berlatar notaris berharap dengan dibukanya Haura Mart akan membuka lapangan perkerjaan bagi warga sekitar khusunya dan kecamatan lain pada umumnya.Luar biasa hari ini, telah hadir lagi tempat perbelanjaan modern yaitu Haura Mart di Awerange ini.agar masyarakat atau  konsumen dapat membeli berbagai macam jenis produk ada disini, tidak jauh lagi harus ke pare-pare atau ke barru kota karena lengkapmi juga di Haura mart ucap andi ina.

H.Sapri mengucapkan syukur karena  acara peresmian Haura Mart  oleh Ketua DPRD Sulsel tadi sore berjalan sukses.

Launching sedianya baru dilaksanakan  jumat besok, Namun pihak menajemen pengelolah Haura  Mart yang  telah memajukan jadwal  berhubung hari ini bertepatan hari lahir saya juga dan yang meresmikan ketua DPRD sulsel ada juga agenda yang bersamaan besok tutup H.sapri owner hura mart. (AIQ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini