Beranda ADVERTORIAL Rakor Dilaksanakan Dalam Rangka Memantapkan Pelaksanaan Pembangunan Daerah

Rakor Dilaksanakan Dalam Rangka Memantapkan Pelaksanaan Pembangunan Daerah

PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif bagi RT/RW,
Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas untuk triwulan II tahun anggaran 2023.

Rakor dan penyerahan insentif yang dilaksanakan di aula Kecamatan Ujung itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dihadiri Ketua TP-PKK, Sekda, Asisten, Kepala SKPD, Camat, Lurah, dan masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, pelaksanaan rakor tersebut dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembangunan daerah sehingga dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.

“Saya berharap persoalan yang masih menjadi kendala dalam penyelenggaraan layanan pemerintahan dapat diungkapkan dan ditemukan solusinya, sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya juga meminta agar program pemerintah daerah seperti pendidikan dan kesehatan gratis, bedah rumah, pengentasan kemiskinan mendapat dukungan penuh dari stakeholder. Intinya ada sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan insentif triwulan II sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja RT/RW,
Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas/ dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat.

“Insentif ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi Ketua RT dan Ketua RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah,” ungkapnya.

Diketahui, selain di Kecamatan Ujung, tiga kecamatan lainnya seperti Bacukiki, Bacukiki Barat, dan Soreang juga melaksanakan rapat koordinasi dan penyerahan insentif untuk triwulan II. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini