Home ADVERTORIAL RSUD Andi Makkasau Mengedepankan Kualitas Pelayanan Gizi Pasien

RSUD Andi Makkasau Mengedepankan Kualitas Pelayanan Gizi Pasien

Inilah Instalasi Gizi RSUD Andi Makkasau, berusaha dan selalu menjaga kualitas asupan gizi pasien.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare adalah Rumah Sakit (RS) yang peraih Predikat Akreditasi Paripurna yang selalu menjaga mutu pelayan.

Terlihat dari tingkat kebersihan dan kualitas asupan gizi pada pasien RSUD Andi Makkasau.

Perlu diketahui, pelayanan gizi pada Instalasi Gizi RSUD Andi Makkasau adalah pelayanan yang diberikan dan disesuaikan dengan keadaan pasien berdasarkan keadaan klinis, status gizi, dan status metabolisme tubuh yang dimulai dari proses pengkajian gizi, diagnosis gizi, intervensi gizi meliputi perencanaan makanan, penyediaan makanan (penyelenggaraan makanan), penyuluhan edukasi dan konseling gizi, serta monitoring dan evaluasi.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Andi Makkasau, drg. Andi Cenrara Tonralipu, MARS. Mengatakan, masalah gizi di rumah sakit dinilai sesuai kondisi perorangan yang secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi proses penyembuhan.

“Oleh karena itu dibutuhkan pelayanan gizi yang bermutu untuk mencapai dan mempertahankan status gizi yang optimal dan mempercepat penyembuhan.” ungkapnya saat ditemui media disela-sela kesibukannya mengontrol pelayanan antrian loket. Sabtu, 11 Nopember 2023.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here