Beranda ADVERTORIAL PAM Tirta Karajae Parepare Turun Lakukan Pembenahan Jembatan Pelintas Elle Kalukue

PAM Tirta Karajae Parepare Turun Lakukan Pembenahan Jembatan Pelintas Elle Kalukue

Manajer Hubungan Pelanggan PAM Tirta Karajae Parepare, Rahman Ngara, bersama Tim Transmisi Distribusi PAM Tirta Karajae Parepare.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG — Kerusakan pada Pipa Pelintas yang ada di jembatan UPT SMA Negeri 5 Parepare, Tim Transmisi Distribusi PAM Tirta Karajae Parepare, massif turun melakukan perbaikan terhadap jembatan pelintas. Kamis 9 Februari 2023.

Selaku Manajer Hubungan Pelanggan PAM Tirta Karajae Parepare, Rahman Ngara ikut memantau langsung kegiatan perbaikan.

Rahman mengatakan, kalau dari kemarin malam pihaknya telah melaksanan perbaikan Pipa pelintas pada jembatan yang ada di wilayah Elle Kalukue.

“Alhamdulillah sudah selesai dan sudah di on-kan.” Katanya pada media.
“Cuma kemarin agak terlambat sedikit, karena ada kebocoran pada sambungan, sehingga kami kembali melakukan pembenahan dan satu pompa sudah beroperasi kembali,” lanjutnya.

Rahman Ngara mengatakan kalau Tim Transmisi Distribusi PAM Tirta Karajae Parepare, dua pompa sudah di on-kan kembali, sehingga pelayanan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) satu sampai lima, sudah berjalan normal.

“Saat ini, tim melakukan penggalian, pembenahan dan pengawasan pipa enam inci,” jelasnya.

Manajer Hubungan Pelanggan PAM Tirta Karajae Parepare ini mengungkapkan, kalau Tim Transmisi Distribusi PAM Tirta Karajae Parepare berusaha memaksimalkan pelayanan yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Perumahan Bukit Kelapa Gading, Perumahan Yasmin dan Perumahan Puri Haerana, Perumahan Marham, Perumahan Lestari, dan sekitarnya.

Rahman Ngara juga sampaikan permohonan maaf pada pelanggan atas gangguan ini, dan juga menyampaikan bahwa distribusi air sudah bisa sampai ke rumah-rumah pelanggan, namun belum 100% bersih, butuh 8 hingga 10 jam.(***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini